Selasa, 15 November 2016

KETUA UMUM MABES  LMP AKAN DIBERIKAN GELAR KEBANGSAWANAN OLEH KERAJAAN TALLO

Tags

BN Online.Makassar-Kehadiran Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih ,Mayjend Purn DR.H.Syamsu Djalal,SH,MH di Makassar pada acara pelantikan Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Makassar 19 Nopember 2016 mendapat undangan khusus dari Kerajaan Tallo Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Ketua Mada LMP Sulsel, Andi Nur Alim, mengatakan kehadiran ketua Umum MABES LMP , Mayjend Purn DR.H.Syamsu Djalal,SH,MH akan melalukan ziarah Makam kerajaan Tallo di jalan sultan abdullah kecamatan tallo makassar sulawesi selatan setelah pelantikan Marcab LMP Kota Makassar.

Ketua Umum Mabes LMP Mayjend Syamsu Djalal akan mendapatkan Gelar kebangsawanan dan benda pusaka berupa badik serta penghargaan kerajaan Tallo yang akan di serahkan langsung oleh
Raja Tallo XIX Mangkubumi Kerajaan Gowa iparicu Muh.Akbar Amir Sultan Aliyah Dg Manaba Karaeng Tanete di Lokasi Makam Kerajaan Tallo.ujar Andi Nur Alim.

Raja Tallo XIX Mangkubumi Kerajaan Gowa iparicu Muh.Akbar Amir Sultan Aliyah Dg Manaba Karaeng Tanete mengatakan pemberian Gelar Kebangsawanan dan benda pusaka serta piagam penghargaan adalah bentuk penghormatan karena selama ini Laskar Merah Putih telah memberikan konstribusi kepada kerajaan Tallo selama ini.

Ketua Umum Mabes LMP ,Mayjend Syamsu Djalal  dan rombongan akan star dari Hotel Boulevard Panakkukang menuju Makam Raja Tallo dengan pengawalan ratusan anggota LMP Kota Makassar dan di jemput dengan adat Kerajaan Tallo.

Laporan : Dony


News Of This Week