Rabu, 26 April 2017

MI FARIDA ARYANI MAKASSAR BANGUN RUANG KELAS BARU (RKB)

Tags

Rabu |26 April 2017 |10:12 | WITA

Arianto,S, Pdi (Kepsek),Tampak Fisik Bangunan Ruang Kelas Baru MI/MTs Farida Aryani dalam Tahap Pengerjaan (26/4)


BN ONline Makassar-, Yayasan Nurhidayah Azzahrah Madrasah Ibtidaiyah Farida Aryani (MI) Kota Makassar kembali membangun gedung baru, saat ini sedang dalam tahap pengerjaan pembangunan ruang kelas. Fisik Bangunan yang sedang dikerjakan secara bertahap tersebut sumber dari dana Yayasan dan rencananya menghabiskan dana sekitar kurang lebih 300 juta rupiah.

Ketika ditemui di ruang Kantornya Arianto,S ,Pdi selaku Kepsek pada BN ONline menyampaikan,Sesuai dengan prencanaan bangunan fisik yang sedang berlangsung ini akan dibangun dua lantai terdiri dari enam ruang kelas sumber dana yang digunakan itu 100% berasal dari dana Yayasan.untuk sementara waktu kami membangun sesuai dengan kondisi dana yang ada sembari menunggu sumber dana yang lain.

"Sejauh ini belum ada penggalangan dana yang dilakukan oleh pihak yayasan   maupun permohonan bantuan ke pihak Instansi pemerintah terkait fisik bangunan RKB,sementara akan mengajukan permohonan," Terang Ariyanto,S, Pd. Rabu (26/4/2017).


Sementara itu H.Jamal mewakili yayasan saat dimintai tanggapanya bersyukur sekolahnya telah kembali melanjutkan pembangunan berlantai dua dan memiliki enam ruang kelas  baru.menurutnya sejak didirikanya sekolah ini hinga sekarang belum ada bantuan dari pemerintah berupa fisik bangunan.

Sekolah yang telah berdiri sejak tahun 2011 hingga sekarang dengan menampung sebanyak 150 siswa berharap agar pemerintah dapat memberikan bantuanya atau pun bentuk pasilitas pendukung lainya,dengan dibangunya gedung baru ini bisa menambah semanngat,dapat dimanfaatkan dengan baik oleh siswa. Lanjut H.Jamal katakan ini salah satu upaya yang mendorong pihak sekolah untuk bisa memenuhi standar pelayanan agar kegiatan belajar mengajar dapat berjalan lancar.

“Kami berharap, dengan terpenuhinya fasilitas, anak-anak dapat belajar dengan tenang dan nyaman. Selain itu, minat anak untuk bersekolah di MI /MTs Farida Aryani ini kedepanya dapat meningkat,”  Tutup H.Jamal

Penulis | BN Makassar | Dein
Editor    | BN Makassar | LKM




News Of This Week