Rabu, 31 Mei 2017

Garda Nusantara Mengunjungi Korban Kebakaran Sekaligus Menyalurkan Bantuan di kelurahan Tamaung-maung

Tags

Rabu, 31 Mei 2017 | 16:30 | Wita


BN Online, Makassar--- Peristiwa Kebakaran kembali lagi di Kota Makassar ini terjadi  di kelurahan tamaung-maung, kecamatan panakukang jalan sukabumi, dimana14 rumah yang telah dilalap sijago merah beberapa pekan lalu. dari keterangan warga sekitar, api berasal dari rumah milik Ardi.

Ketua Garda Nusantara provinsi Sulsel. Andi Bukty yang langsung terjung melihat kondisi warga RT 03 RW O6 Kelurahan Tamamaung yang rumahnya hangus dilalap sijago merah, pada Senin pekan lalu (29/5/2017) malam.

Andi bukti bersama jajaran Garda Nusantara menghimbau kepada warga kota Makassar untuk selalu waspada dan menjaga agar bencana Kebakaran tidak lagi Terjadi.



Sambung ia juga Bencana kebakaran merupakan bencana yang menelan banyak kerugian bagi masyarakat, olehnya itu masyarakat harus waspada terhadap bencana kebakaran yang marak terjadi belakangan ini, dan kiranya warga agar dapat tabah dalam menjalani cobaan tersebut." musibah Bencana Kebakaran merupakan bencana yang menelan banyak kerugian yang saat ini membutuhkan Uluran  tangan kita "pungkasnya.

Saya sudah berbicara sama warga, dalam kondisi ini mereka sangat membutuhkan bantuan, apalagi musibah ini datang di bulan puasa.

Maka kedatangan kami disini untuk memberi bentuan yakni beras, indomie, pakaian yang layak pakai dan ada dana tunai yang diserahkan langsung dari kepada kordinator posko yang ada dikelurahan tamaung maung." Kedatangan kami bersama Garda Nusantara ini untuk menyalurkan bantuan kepada korban yang membutuhkan uluran tangan. " Ujarnya




Penulis : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week