Minggu, 21 Mei 2017

Hafiz Al'Quran 2016 Lantunkan Ayat Suci Al'Quran Di SDN Kip Bara - Baraya I.

Tags

Sabtu | 20 Mei 2017 |8.10|WITA


BN Online Makassar----SDN Kip Bara -Baraya I Kec. Makassar, mengadakan acara Israh Mi'raj yang di rangkaikan dengan acara perpisahan siswa(i) kelas 6 ( enam ) sabtu, (20/5/17) tempat di halaman sekolah.

Tampak tamu undangan yang hadir, Kabid Sarana dan prasarana Hikma mangani. M, Pd  yang mewakili kadis pendidikan, Lurah, kepsek kip bara-baraya V, kepsek Inpres Bara-Baraya, Tokoh agama, tokoh masyarakat serta orang tua siswa.

Pembukaan acara ini, di isi dengan pembacaan Ayat suci Alquran yang di bawakan oleh Masyta putri nasira, yang merupakan Hafiz Alquran 2016 yang juga warga bara - baraya,  Selain itu ada  penampilan Dancer, Vokal group serta Qasidah.


Hikmah Mangani.M, M,Pd dalam sambutanya, mengajak kepala sekolah beserta guru - gurunya  untuk mensukseskan program 18 revolusi pendidikan yang menjadi indikator keberhasilan dunia pendidikan di kota makassar.

Hal sama juga di sampaikan oleh, Hj. Maemunah S.Pd selaku kepsek kip bara-baraya I, bahwa dengan adanya program 18 revolusi pendidikan sangat membantu pihak sekolah dalam menyusun program kerjanya.

Hj.Maemunah, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada tokoh masyarakat dan warga sekitar sekolah yang mau bersama - sama menjaga sekolah ini, serta orang tua siswa yang telah mempercayakan anaknya untuk bersekolah di sini. Ujarnya.


Penulis | BN Online Makassar |Lkm


News Of This Week