Kamis, 11 Mei 2017

Hari Kedua Workshop IGI Pelatihan Dibagi 7 Canal

Tags

Kamis, 11 Mei 2017 | 10:00 | Wita

Suasana Workshop IGI diruang Smp Khusus, nampak sejumlah peserta Workshop

BN Online, Jeneponto----Pelaksanaan seminar dan workshop sudah memasuki hari kedua, sejak dibuka Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto, Drs Nur Alam Basir, MSi, diaula guru gedung panrangnuanta dikbud diromanga, Rabu 10mei 2017 kemarin. Kini kegiatan Ikatan Guru Indonesia (IGI)Jeneponto yang diketuai Amirullah, S. Pd, Mpd, itu, telah memasuki Hari kedua, Kamis 11 Mei 2017.

Khusus untuk workshop  panitia pelaksana menghadirkan pelatih sebanyak 14 orang untuk 7 Kanal pelatihan yang tersedia. Pelatih  merupakan pelatih Nasioanal yang berasal dari beberap Kab/Kota di Sulsel termasuk 8 orang dari Jeneponto,mereka telah dilatih di Surabaya dan Makassar. 
          
Adapun Materi workshop yang di istilahkan 7 canal pemebelajaran adalah, 
Pembuatan blog pendidikan, Animasi Drawing/Video scrip, Inobel berbasis Android/buku digital, komik pembelajaran, Karya tulis Ilmiah, Penulisan Buku, dan Edu Game.Hal itu dijelaskan Ketua IGI Jeneponto, Amirullah kepada  BN online Jeneponto, diam khusus, Kamis 11 Mei 2017.

Dia menambahkan, peserta yang ikut seminar dan workshop itu, selama 2 hari hari diberikan sertifikat yang bisa bermanfaat untuk kemajuan pendidikan kedepan, "sebentar kalau seluruh rangkaian workshop selesai, maka seluruh peserta langsung diberikan sertifikatnya"ungkapnya diselah kegiatan workshop di Smp khusus. 



Penulis : BN | Jeneponto | Agus Munte

Editor   : BN | Sulawesi Selatan | Dny


News Of This Week