Sabtu, 13 Mei 2017

Iksan Mendaftar BalonBupati, di DPC PDIP Jeneponto

Tags

Sabtu, 13 Mei 2017 | 14:00 | Wita

Setelah mendaftar di Partai PAN dan PBB, Bupati Petahana Iksan Iskandar, kembali lagi dia mendaftar diPDIP

BN Online Jeneponto----Setelah mendaftar didua parpol, yaitu PAN dan PBB, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar kembali mengambil lagi formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Bupati Jeneponto di Dewan Pimpinan Cabang Parta Demokrasi Indonesia ( DPC PDIP) Kabupaten Jeneponto, untuk bertarung di pemilihan kepala daerah Pilkada) serentak Juni 2018 mendatang,  Ketua Golkar Jeneponto itu mendaftar disekret Partai demokrasi Indonesia perjuangan( PDIP) Jeneponto Jumat  12 Mei 2017  kemarin.

Iksan mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP Jeneponto, diwakili Ketua DPC Golkar Kecamatan Binamu Sudirman Sappara yang didampingi Ketua AMPG Takbir Taqwa , anggota DPRD dari fraksi Demokrat Ikram Iskandar,  Ketua DPRD Kasmin Makkamula, Ketua DPC PBB Jeneponto, Anggota DPRD H. Muhammad dari fraksi PPP, serta sejumlah petinggi DPD Golkar dan pengurus AMPG Jeneponto.

Sudirman menyampaikan, kedatangannya di sekretariat DPC PDIP untuk melaksanakan amanah dari Iksan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai balon bupati pada Pilkada Jeneponto yang akan datang.
ungkap Sudirman.

Sementara itu, kedatangan perwakilan Bupati Jeneponto disambut langsung Ketua DPC PDIP Kaharuddin dan sejumlah pengurus. DPC PDIP Jeneponto, 
Kaharuddin menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan perwakilan Iksan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai balon bupati pada Pilkada Jeneponto 2018.

"Ini suatu penghargaan bagi kami selaku pengurus DPC PDIP Jeneponto, atas bersedianya bupati untuk mendaftar di partai kami. Pendaftaran ini kami buka  mulai tanggal 11-19 Mei 2017, sementara untuk pengembalian formulir mulai 25 Mei hingga 5 juni 2017," Jelas Kaharuddin kepada wartawan BN.


Penulis : BN | Jeneponto | Agus Munte

Editor   : BN | Sulawesi Selatan | Dny


News Of This Week