Selasa, 23 Mei 2017

Jelang Pemilihan Ketua Komisi IV, Asprianto Optimis Menang

Selasa, 23 Mei 2017 | 12:00 | Wita

Sek Komisi IV DPRD Jeneponto, Asprianto Optimis menang sebagai Ketua Komisi IV  DPRD Jeneponto.

BN Online, Jeneponto----Menjelang pemilihan ketua komisi dan ketua badan kehormatan DPRD Jeneponto, yang merupakan alat kelengkapan DPRD, yang akan digelar diruang komisi di DPRD Jeneponto sekitar jam 1.00 wita, Selasa 23 mei 2017.

Pantauan BN Online Jeneponto dikantor DPRD diperoleh informasi bahwa untuk calon Ketua komisi IV disiapkan dua ketua diantaranya sekretaris komisi IV Asprianto, dan Ali Sadikin, sementara komisi I dikabarkan calonnya H.Zainuddin Bata, Sudirman Sijaya, Asdin Basoddin, calon Ketua komisi II disebut- sebut Hanapi sewang, H.Muhammad dan Ikram Iskandar, H Kaharuddin, untuk calon Ketua komisi III diantaranya Tahal Fasni Karsut, Andi Mappatunru dan Baharuddin Kain.

Kemudian untuk calon ketua badan kehormatan (BK)  Ahmad Nawawi dan Hasbullah Mangung.

Sebagai calon ketua komisi IV Asprianto yang dikonfirmasi BN online Jeneponto diruang kerjanya tadi siang, jam 12 oo wita Senin 22 Mei 2017.

Asprianto mengatakan pihaknya optimis untuk meraih suara terbanyak   sebanyak 9 orang saja, dan kami optimis menang dalam pemilihan yang digelar di DPRD sebentar siang jam 2 siang sebentar.
"Saya optimis menang menjadi ketua komisi IV DPRD Jeneponto"ujarnya optimis.




Penulis : BN | Jeneponto | Agus Munte

Editor   : BN | Sulawesi Selatan | Dny


News Of This Week