Jumat, 19 Mei 2017

Jelang Ramadhan,PD Parkir Makssar Raya Strilkan Parkur Liar Di Mall Panakkukang.

Tags

Jum'at |19 Mei 2017 |11.10|WITA

Dirut PD Parkir Makassar Raya Muh.Irianto Ahmad,Bersama Tim Gabungan saat Melakukan penertipan Parkir Liar di Mall Panakkukang,Jum'at (19/5/2017) pagi.

BN ONLINE Makassar - PD.Parkir Makassar Raya kembali menertibkan parkir liar yang berada di Jalan Bolevard Mall Panakkukang Kota Makassar, Jum'at 19 Mei 2017,Pagi.

Penertiban parkir liar yang  berlokasi di Mall Panakkukang tersebut di pimpin langsung oleh Derektur PD Parkir Makassar Raya, Muh.Irianto Ahmad. Bersama Tim Gabungan yang terdiri dari Kepolisian,TNI,Dinas Perhubungan Kota Makassar,serta Satpol PP.

Di lokasi penertiban Irianto Ahmad pada BN Mengatakan, Ada beberapa titik parkir liar yang telah ditertibkan oleh tim gabungan salah satunya di areal mall panakkukang ini, Selain itu tambah Arianto, biasanya menjelang bulan suci Ramadhon hinga memasuki hari Raya Idul Fitri masyarakat kerap melakukan parkir kendaraanya disembarang tempat dan itu sangat mengganggu bagi pengguna jalan lainya. 

Untuk itu sebagai antisifasinya kami telah memasang beberapa tanda larang dibeberapa titik agar pengguna kendaraan tidak lagi parkir ditempat itu. Kemudian kami telah melayangkan surat teguran pada pengelolah pasar agar pintu-pitu utama yang berkaitan dengan masyarakat agar segera ditutup.


"Kami sudah menertibkan kendaraan yang sembarang parkir dan tim gabungan telah memasang tanda larang dibeberapa titik seperti di area Pasar Butung dan Mall Panakkukang,"  Ujarnya.

Bila pengguna kendaraan tetap saja melanggar tanda rambu jalan yang sudah distrilkan pasti akan ada penindakan aparat, Sangsinya "Bagi kendaraan roda dua akan dikenakan pengempesan dan Kendaraan roda empat (Mobil) akan lakukan penggembokan.Kemudian Jukir-Nya akan ditidaki pemecatan," Tegas Irianto Ahmad.

Penulis |BN Makassar New| Dein




News Of This Week