Senin, 22 Mei 2017

Minggu Ceria Di Manfaatkan Hj Nunung Dasniar.ST Bersama Keluarga Beserta Relawan

Tags

Minggu | 21 Mei 2017 | Pukul 12.00  | wita

BN Online.Takalar-Apresiasi menyambut Ramadhan di negeri ini bermacam-macam, minggu Ceria adalah salah satunya. Minggu Ceria bukanlah Ritual memasuki Bulan Ramadhan,  melainkan Apresiasi keceriaan masyarakat Islam menyambut Bulan Suci Ramadhan, mempererat silaturahmi dan mengharmoniskan setiap Keluarga

Apresiasi menyambut Ramadhan dengan Ceria juga di lakukan Oleh Bakal Calon Walikota Makassar,  dari Partai Gerindra,  Hj Nunung Dasniar, yang juga selaku Direktur Keuangan PT. Leskomel Lestari Indonesia, siang ini Bersama para Karyawan dan Staf menikmati Keindahan Pulau Sanrobengi,  Desa Boddia Galesong Selatan Kab Takalar.

Ketua Panitia, Ibu Endang Setiawati dalam kesempatan ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan menjalin Silaturahmi, dengan Agenda Hiburan, Fun Games dan Pegundian Doorprise dengan Hadiah Utama 2 Unit Handphine

Kegiatan minggu ceria di Pulau Sanrobengi ini di hadiri pula oleh Relawan Nunung Dasniar,  yaitu Sahabat NR,  NR Community dan Komunitas Tau Mangkasara' Bersatu dengan jumlah peserta sekitar 70 orang.

Mari kita sambut Bulan Suci Ramadhan dengan keceriaan, karena Tuhan masih memberikan kita nafas serta detak jantung untuk bertemu dengan bulan ramadhan, dengan Tagline "Kami tidak sedarah,  tetapi Kami Lebih dari Saudara" tutup  Daeng Gagga, Admin dan Team Media Sosial Hj Nunung Dasniar.

Penulis | BN Online Sul-Sel | Edhy


News Of This Week