Minggu, 14 Mei 2017

MSP-Tahal Karsut, Kembalikan Formulir ke PBB

Tags

Minggu, 14 Mei 2017 | 14:00 | Wita

MSP Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Jeneponto, ke Kantor PBB Jeneponto, di terima oleh Sekretaris PBB Harmianto

BN Online, Jeneponto----Sekretaris daerah(Sekda) Jeneponto, Muh Syarif Patta sebagai bakal calon Bupati Jeneponto akhirnya resmi melamar tiga partai poltik, PAN, PDIP dan PBB. Minggu (14/5/2017).

Kedatangan Muh.Syarif Patta (MSP)bersama dengan puluhan simpatisannya ke partai politik dengan agenda pengembalian formulir sebagai bakal calon Bupati Jeneponto.

MSP tidak sendiri, Ia ditemani oleh Bakal Calon wakil Bupati Jeneponto yang akan mendampinginya, dia adalah Ketua DPC PKS Jeneponto yang juga Ketua Komisi III DPRD Jeneponto, Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte(Karsut)

Sekretaris DPC Partai Bulan Bintang, Hermianto mengatakan, Muhammad Syarif patta-Tahal fasni karsut, dalam formulir yang dikembalikan ke PBB adalah pasangan Bakal Calon Bupati Jeneponto dan Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto.

“Baru baru pergi pak Syarif-Tahal bersama rombongannya, dia datang tadi mengembalikan formulir sebagai bukti resmi mendaftar di PBB,” ujar Herminato.

Sementara Muh Syarif mengatakan, dirinya maju berpasangan Andi Tahal Fasni adalah dorongan dari sejumlah pihak,” Ini adalah dorongan masyarakat yang harus saya jalankan,” Ungkap Muh Syarif, Syarif patta siang tadi dikantor PBB Jalan lingkar, Minggu, 14 Mei 2917.



Penulis : BN | Jeneponto | Agus Munte

Editor   : BN | Sulawesi Selatan | Dny



News Of This Week