Kamis, 11 Mei 2017

Penamatan dan Pelepasan TK Ananda Angkatan ke XIV di Main Hall Mall GTC Makassar

Tags

Kamis, 11 Mei 2017 | 10:00 | Wita


BN Online, Makassar---SetiapTahun TK Ananda yang beralamat di Jalan Mappaoddang Makassar ini, menggelar penamatan/pelepasan secara meriah.Ini bentuk penghargaan kepada anak didik yang selama ini bermain dan belajar di TK Ananda.

Acara diisi dengan persembahan Tari-tarian dan gerak lagu oleh anak didik play group dan Taman kanak-kanak Ananda.  Mereka di latih langsung oleh bunda Bunda Tk Ananda. 
Tingkah lucu anak didik TK Ananda menambah meriah acara penamatan/pelepasan kali ini.

Untuk tahun ini,  orang tua anak didik ikut mempersembahkan tarian 4 etnis untk memeriahkan acara penamatan/pelepasan TK Ananda.

Kepala sekolah TK Ananda, Megawati, Spd mengucapkan terimakasih atas kepercayaan org tua  menitipkan anaknya untuk dididik di TK Ananda. Kepercayaan ini menurut Megawati memotivasi pengelola dan pengajar dalam melaksanakan proses belajar mengajar yang diterapkan selama ini.

Salah seorang tua anak didik, Prof. Dr. Nurdin Arsyad, Mpd memberikan apresiasi kepada pengelola dan pengajar di Tk Ananda, Nurdin menilai pengelola Tk Ananda telah menerapkan proses pendidikan yang tepat. Juga menerapkan kegiatan yang mengembangkan potensi anak didik.

TK Ananda di bawah naungan Yayasan Pelita Bangsa yang di ketuai oleh A. Mulyati Hakamuddin Jamal. Ada sekitar 70an anak didik Tk Ananda yang terdiri dari kelas Kelompok Bermain dan Kelas Taman Kanak Kanak.Tahun ini TK Ananda menamatkan sekitar hampir 40 anak didiknya, Selama ini mereka di didik 8 bunda pengajar dan 5 ustadz untuk kegiatan pengajian.(*)



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week