Sabtu, 20 Mei 2017

PENAMATAN DAN PERPISAHAN SANTRIWAN (WATI) PONDOK PESANTREN DARUN NASHAR TIMOR TIMUR MAKASSAR.

Tags

Makassar | 20 Mei 2017 |12.00 | WITA


BN Online.Makassar--Pondok Pesantren DARUN NASHAR TIMOR-TIMUR yang beralamat di Jalan.KH. Adl.Jabar Ashiri Makassar, Melaksanakan Penamatan dan Pelepasan Santriwan/santriwati mulai dari RA, MI, MTs, dan MA. Sabtu (20/5/2017) pagi.

Pelaksanaan penamatan ini dihadiri Wakil Ketua Yayasan DARUN NASHAR TIMOR TIMUR, Mallapiang S.Ag, Pengelola MI, Dra.Nurhilal dan  Pengawas sekolah dari Depag Kota Makassar Dra.Hirawati,serta para orang tua murid.

Untuk memeriakan acara tersebut pihak sekolah yang tergabung juga menggelar beberapa kegiatan hiburan yang ditampilkan langsung oleh santriwan dan santriwati MI seperti: Tarian adat , Tulolonna Sulawesi,Lagu -lagu Islami serta Atraksi pencak silat.


Dalam sambutannya Mallapiang.S, Ag selaku Wakil Ketua Yayasan Berharap, semoga kedepan Madrasah Darun Nashar, yang di Nahkodai Kepsek SATAP (RA,MI,MTs,MA) Serta Para guru senantiasa selalu menjaga kekompakan, bersama -bersama untuk memajukan dan meningkatkan  mutu pendidikan di sekolah ini seperti yang ada di sekolah-sekolah lain dan lebih Berkreatif, Berakhlak mulia untuk membangun Bangsa yang berkarakter. Tutupnya.(tiar)

Penulis | BN Makassar New | Dein




News Of This Week