Jumat, 26 Mei 2017

Relawan dan Simpatisan Andi Sugiarti Mangun Karim Mengawal Pengembalian Formulir di DPC PKB.Bantaeng

Tags

Jumat | 26 Mei 2017 | 10.00 | wita.

BN Online.Banateng--Dalam perhelatan politik di Kab.Bantaeng sudah mulai nampak dan jelas, salah satunya Andi Sugiarti.Mangun Karim.Msi, Legislator PPP, dan optimis maju di Pilkada Bantaeng yang serentak dilaksanakan pada tanggal 27 juni 2018.

Dalam kesempatan ini, Andi.Ugi panggilan sehari harinya mengembalikan formulir ke Sekretariat PKB yang beralamat dijalan Andi Mannappiang  yang di terima sekretaris DPC.PKB, Wakil Bendahara dan beberapa anggota PKB, serta anggota dewan PKB turut hadir, H.Said.

Andi.Ugi tidak menyangka jika pengembalian formulir sungguh diluar dugaannya, dikarenakan puluhan mobil yang mengawal beliau kurang lebih 60 roda empat dan sempat memacetkan jalanan mulai star dari jalan kartini sampai kedepan sekretariat DPC PKB Bantaeng.

Andi.Ugi adalah sosok pemimpin yang merakyat, peduli dan punya segudang pengalaman dalam dunia politik sehinga sangat didukung oleh masyarakat Bantaeng manapun baik itu pengusaha maupun petani, dikarenakan kecintaannya sebagai perempuan pejuang bantaeng yang kini berniat untuk memimpin Bantaeng di Akhir periode bapak. Nurdin Abdullah dipilkada yang akan datang.tutur warga setempat

Penulis | BN.Online Sulsel | Edhy



News Of This Week