Jumat, 12 Mei 2017

Ribuan Pelaku UMKM Sulsel Meriahkan Pelaksanaan Seminar City to City Grounded Makassar

Tags

Jumat, 12 Mei 2017 | 11:00 | Wita


BN Online, Makassar ---- Ribuan Pelaku UMKM se_Sulawesi Selatan hadir memeriahkan gelaran seminar Entrepreneur City to City Grounded yang di helat pada (07/05) lalu dan berlangsung di Auditorium Universitas Islam Makassar.

Drs. KH. Muhyiddin Zain, Universitas Islam Makassar ini dan menghadirkan Coach Coach  luar biasa dari para alumni Grounded Bisnis Indonesia.

Rektor Universitas Islam Makassar yang diwakili oleh Wakil Rektor IV Bidang Pengembangan dan Kerjasama Kelembagaan, Dr. Muammar Bakry dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kami sangat bahagia dan mendukung penuh kegiatan yang sangat luar biasa ini.

"Semoga melalui kegiatan ini, kita bisa sama sama mengambil banyak ilmu baru yang nantinya dapat diaplikasikan dalam usaha yang saat ini tengah di jalani oleh para pelaku UKM. Ungkap Dr. Muammar Bakry.

Beberapa peserta yang hadir tampak sangat antusias mengikuti jalannya acara, dan berusaha untuk berfoto dengan para pembicara, berdiskusi dengan lebih dekat disela sela kegiatan seminar.

Sementara itu Presiden Genpro Area Sulawesi Selatan  Rusdi Hidayat Jufri dalam sambutannya juga menyebutkan bahwa pihaknya sangat bersyukur bisa mengawal kegiatan ini mulai dari persiapan hingga tiba dihari pelaksanaan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para Coach yang sudah hadir menjadi bagian utuh dalam pelaksanaan seminar City to City Grounded 2017.

Event yang menghadirkan pembicara utama Dr. Fahmi ini juga dihadiri oleh beberapa Coach alumni Grounded Bisnis diantaranya adalah Coach Abi Darwis, Coach Armala, Coach Fitrah Jaya Saleh, Coach Rendy, Coach Suryadin Laodan, dan Coach Dr. Agoeng.

Masing masing Coach ini memiliki keahlian yang berbeda beda, mereka selain sebagai pembicara public dibidang pengembangan dan strategi bisnis, juga merupakan seorang bisnis owner yang sudah sangat sukses.Selain seminar, dalam event yang berlangsung dari pukul 08 pagi sampai menjelang maghrib ini juga diisi dengan kegiatan pameran produk UKM, dimana diantaranya adalah pemaren UKM kuliner, kerajinan dan busana muslim.

Ditempat terpisah Ryan salah satu peserta yang juga seorang penggiat UKM muda dengan brand UKMnya Jeka Siomay, Jum'at (12/05/2017), mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini, dimana menurutnya kegiatan ini sangat luarbiasa karena dapat menghadirkan banyak pembicara yang hebat dalam satu panggung, Ryan juga menambahkan bahwa; sesi acara yang paling disukai adalah parade coaching, dimana para peserta bisa ikut kelas kilat dengan pembicara yang bisa dipilih sendiri.(*)

Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week