Sabtu, 13 Mei 2017

RMS Lantik 1.397 Pengurus NasDem se Jeneponto

Tags

Sabtu, 13 Mei 2017 | 15: 00 | Wita


Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) Lantik Pengurus Nasdem Jeneponto, dipastur.


BN Online, Jeneponto----Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)NasDem Sulsel, Rusdi Masse, melantik Pengurus DPD, DPC dan DPRt NasDem sekab.Jeneponto, Sabtu (13/5/2017). Pengurus DPC dan DPRt ini berasal dari 11 kecamatan dan 113 desa yang ada di Kabupaten Jeneponto.

Ribuan simpatisan memenuhi pelantikan yang dilaksanakan di Lapangan Passamaturukang (pastur).Rusdi Masse menegaskan kehadiran NasDem untuk membangun daerah ke arah yang lebih baik.

"NasDem memang sangat dibutuhkan di daerah ini. Selamat bekerja untuk pengurus yang baru dilantik," tegasnya.  
Sementara Sekretaris NasDem Jeneponto, Muhammad Jihad Akbar mengatakan, Rusdi Masse melantik 1.397 kader yang tersebar di DPD, DPC dan DPRt.  
"Sebanyak 1.397 pengurus DPC dan DPRt yang dilantik," jelasnya.

Sekda Jeneponto, Muhammad Syarif patta mewakili Bupati Jeneponto, mengucapkan selamat datang kepada Rusdi Masse dan pengurus NasDem Sulsel lainnya. Syarif patta memanggil Rusdi Masse dengan panggilan Bosku.

"Selamat datang Bosku RMS di Butta Turatea ini," katanya.Pantauan BN Online Jeneponto,diketahui bahwa acara pelantikan tadi sore untuk pengurus Nasdem Jeneponto, dihadiri pula ribuan warga masyarakat yang menyaksikan pelantikan, termasuk jalan macet karena kepadatan kendaraan roda empat dan roda dua, membuat petugas pol lantas sibuk mengatur kendaraan.




Penulis : BN | Jeneponto | Agus Munte

Editor   : BN | Sulawesi Selatan | Dny


News Of This Week