Rabu, 17 Mei 2017

SDN BARAYA 1 MENUJU ADIWIYATA PROVINSI

Tags

Rabu | 17 Mei 2017 |10.30 |WITA

Tampak Tim Verfikasi BLHD Prov.Sul-Sel Mengunjungi SDN Baraya 1 Tentang Adiwiyata (3/5/2017).

BN ONLINE Malassar- Tim Verifikasi dari Badan Lingkungan Hidup Daerah ( BLHD ) Provinsi Sul - Sel mendatangi SDN Baraya I Kec. Bontoala, Rabu (3/5/17) dalam rangka menilai dan mencocockan data dari soft file yang telah di masukkan ke BLHD Provinsi.

Di samping menilai dari sarana maupun prasarana, tim Verpal juga mewawancarai kepala sekolah tentang upayanya dalam mengembangkan sekolah berbasis ramah lingkungan. Begitupun para guru kelas dan siswa tidak luput dari pertanyaan tim verpal.

Saat di temui di ruanganya Abd. Azis Sp,  selaku kepala sekolah mengatakan ada beberapa point yang menjadi titik penilaian salah satunya, tugas dan tanggung jawab yang di berikan kepada masing - masing guru dalam menjalankan program adiwiyata maupun yang menyangkut visi misi sekolah.

Abl.Azis.SP Kepala SDN Baraya 1 Makassar

Lanjutnya, Abd Azis berharap Tahun ini SDN Baraya I bisa meraih Adiwiyata Tingkat provinsi, agar dapat menjadi motivasi bagi sekolah yang menjadi binaanya dan bagi sekolah yang mau menjadi binaan SDN Baraya I, dengan tangan terbuka "kami akan terima dan melakukan pendampingan". Ujarnya.

Penulis | BN MAKASSAR | LKM




News Of This Week