Senin, 29 Mei 2017

Sdn Baraya III "Juara 3" Lomba Tilawah (Pentas Pai) Pendidikan agama Islam

Tags

Senin | 29 Mei 2017 | 10:30 | wita
Hj.Andi Jahidah selaku kepala sekolah mengatakan pentingnya mengikut sertakan siswa dan siswi dalam konteks agama.aa



BN Online.Makassar--Sdn Baraya III, mengikuti kegitan lomba Tilawatil Qur'an tersebut, yang berlangsung pada hari Minggu tgl.21/05/2017 lalu, alhasil mendapat juara 3 pentas Pai tingkat Kota Makassar.

Kegiatan tersebut  digelar oleh Kementerian Agama Kota Makassar.

Hj.Andi Jahidah selaku kepala sekolah mengatakan pentingnya mengikut sertakan siswa dan siswi dalam konteks agama, agar kedepan mampu mengasah​ kembali bakat yang dimiliki siswa dan siswi tersebut dalam konteks agama, selaku kepala sekolah sangat bangga ketika murid yang kita didik mampu bersaing dengan siswa yang lain diluar sana, ini merupakan suatu keberhasilan guru yang telah mampu mendidik siswa dan siswinya diSekolah.

Adapun itu peserta lomba tilawah laki-laki yang mendapatkan Juara III bernama Muh.Akbar Kelas VI , peserta perempuan bernama Naila Najwa Luthfiani.

Harapannya kepada guru diSekolah agar meningkatkan kwalitas dan mempertahankan sistem dan cara mendidik siswa biar lebih mampu menguasai mata pelajaran diSekolah, terkhusus Pendidikan Agama saat ini.

Menambahkan yang mana perlu kita ketahui, siera saat ini banyaknya regenerasi yang hancur karena narkoba, miras, bergaul yang tidak jelas serta tidak mendidik dikarenakan pondasi agama yang diberikan pada saat diSekolah kurang maksimal, oleh karena itu anak-anak mudah terpengaruh dengan lingkungan sekitarnya.pangkasnya

Penulis | BN Online Sul-Sel | AA


News Of This Week