Selasa, 23 Mei 2017

SDN Beroangin salah Satu Peserta Makassar City Expo 2017

Tags

Senin, 22 Mei 2017 | 16:30 | Wita



BN Online, Makaassar ---- Makassar City Expo (MC Expo) 2017 secara resmi dibuka oleh dirjen Aplikasi Informatika (Aprika) Kementrian Kominfo, Samuel Abrijani Pangerapan sore tadi. terlihat tamu yang terdiri dari kepala daerah se-Indonesia serta para petinggi-petinggi dari luar negeri, di pantai Anjungan Kemarin, 22 Mei 2017.

Salah satu peserta Makassar City Expo yakni SDN Beroangin Kecamatan Tallo yang dinakhodai kepala sekolah Fatimah S.Pd ikut terlibat dalam peringatan HUT ke 3 kepemimpinan DIA.

SDN Baroangin ikut serta dalam Makassar City Expo dalam lomba mengarang yang melibatkan siswa dari kelas 4 dan 5.

Fatimah saat ditemui di Anjungan Losari, Senin (22/5/2017) menuturkan bahwa siswa-siswinya telah persiapkan jauh-jauh hari dalam acara MC Expo yang akan diselenggarakan selama 3 hari kedepan." Para siswa/i ini sudah jauh hari telah mempersiapkan kegiatan ini" tandasnya

Ia menambahkan sekitar 20 siswanya terlibat dalam acara ini dan bukan hanya sekolahnya saja yang ikut meriahkan HUT ke-3 kepemimpinan Walikota Makassar, nampak juga stand Dinas pendidikan Kota Makassar. " Kegiatan Makassar City ini di ikuti sekitar 20 orang
Siswa-siswi " ujarnya.

Di akhir wawancaranya Fatimah sangat apresiasi kepemimpinan DIA selama 3 tahun, “beliau membawa warna tersendiri buat Kota Makassar dengan adanya MC EXPO 2017 di Anjungan Pantai Losari menambah pengalaman siswa-siswi kami dan saya berharap kegiatan ini terus berlanjut”, kata Fatimah.



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week