Sabtu, 20 Mei 2017

SDN PANYIKUKKANG II GELAR PENAMATAN DAN PERPISAHAN

Tags

 Sabtu,| 20 Mei  2017| 10.10|WITA

Penamatan dan perpisahan Kelas VI SDN Panyikokkang II Tahun pelajaran 2016/2017 (20/5/2017) Pagi.

BN ONLINE Makassar - SDN Panyikokkang II,Kel.Pandang Kec Panakukkang Kota Makassar, penamatan tahun  pelajaran 2016/2017 ini kembali menggelar perpisahan untuk siswa-siswi kelas VI. Acara ini digelar di halaman setempat, Sabtu, (20 Mei 2017) Pagi.

"Kita sepakat tahun ini kembali menggelar perpisahan di lokasi sendiri. Ini berdasarkan hasil keputusan rapat bersama wali murid kelas VI di ruang belajar beberapa waktu lalu," kata Kepala SDN Panyikokkang 2, Sitti Ramlah,S,Pd kepada BN ONLINE, Sabtu pagi tadi.

Alasan lain melaksanakan perpisahan di kandang sendiri, lanjut Dia, adalah untuk menumbuhkan rasa kebersamaan sesama guru, siswa dan masyarakat. Selain itu kesannya juga lebih bebas, leluasa.


"Acara penamatan tahunan ini di kemas sederhana, Tamu undangan selain dari wali murid juga mengundang toko masyarakat setempat, kepala Kelurahan yang mewakili, para guru, Kepala Sekolah (SDN Panyikokkang 1 dan 2.).Ada 49 siswa kami yang tamatkan dalam penamatan dan perpisahan kali ini," terangnya.

Selain itu tambah Sitti Ramlah, dalam penamatan dan perpisahan ini, pihaknya juga menggelar berbagai tari-tarian seperti: Tari-tarian Daerah, Gandrang Bulo,Salam perpisahan dan Kegiatan atraksi lainya.

Penulis | BN Makassar New |Dein






News Of This Week