Sabtu, 20 Mei 2017

Tagline Assalamu Alaikum, Telah Mendaftar di Tiga Parpol

Sabtu, 20 Mei 2017 | 10:30 | Wita


Balon Bupati Jeneponto,  H.Muh.Syarif Karaeng Pattah, SH.MH


BN Online, Jeneponto---- Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Jeneponto yang juga Sekkab Jeneponto Muh Syarif Karaeng Patta dan Balon Wakil Bupati Jeneponto Thahal Fasni Karaeng Sutte dengan tag line Assalamu Alaikum, telah mendaftar Pendaftaran ditiga parpol yaitu, PAN ,PDIP dan PBB.Hal ini disampaikan juru bicaranya,Adwin Sutte kepada BN online Jeneponto sabtu 20Mei 2017 jam 10.00 wita tadi pagi.

Adwin menjelaskan tagline Assalamualaikum, sudah mendaftar pasangan balonnya di tiga Parpol yaitu PAN, PDIP dan PBB. sementara balon yang lain belum ada yang mendaftar secara berpasangan.

Kedepan diharapkan Assalamualaikum akan diusung PKS, Nasdem PDIP dan PDP dan tidak tertutup kemungkinan PKPI menyusul jelas Adwin.

Hal ini dibenarkan pula oleh Ketua DPC PAN Jeneponto H Asdin B Azis Beta kepada BN Online Jeneponto, sabtu 20 mei tadi pagi. Asdin mengatakan, yang mendaftar sebagai pasangan balon Bupati Jeneponto Muh Syarif dan Balon Wakil Bupati jeneponto Thahal Fasni yang lain baru sebatas pengambilan formulir jelas Asdin.

Balon Bupati Jeneponto Syarif karaeng Patta menerangkan soal tagline ASSALAMUALAIKUM itu Spontan keluar dari mulut saya,artinya sebagai ummat Islam harus menjawab salam dan juga artinya Insya Allah Muh Syarif dan Sutte menang pada pemilukada 2018 jelas Karaeng Patta kepada BN Online.(Agus Munte) 





Editor : BN | Sulawesi Selatan | Dny


News Of This Week