Selasa, 23 Mei 2017

Tahap Ke Dua Pembukaan Liga Golorong Indonesia Di Kec.Panakkukang

Tags


Selasa | 23 Mei 2017 | 14.20 | WITA

Sebanyak 11 Kontingen yang terdiri dari 22 peserta mewarnai Liga Golorong Tahap ke 2 di Kecamatam Panakkukang Kota Makassar, 23 hinga 25 Mei 2017.

BN Online Makassar- Setelah sukses menggelar Liga Golo Rong yang pertama di Kecamatan Manggala 13 -15 Mei 2017 lalu. Pelaksanaan Liga Golo Rong Indonesia yang ke dua kali ini juga digelar di Kecamatan Panakkukang Kota Makassar. Selasa (23/5/2017).

Nampak Sejumlah pejabat teras hadir dalam pembukaan Liga Golorong Indonesia diantaranya adalah Kadis Pendidikan, Kadispora yang mewakili, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kadisnaker, Kadis LHD, Kadis Perizinan, Kadispenda, Kepala Inpektorat, Ketum Golorong Indonesia, UPTD Pendidiikan Panakkukang,Camat Panakkukang,Lurah Se Kecamatan Panakkukang, Danramil Kecamatan Panakkukang,Ketua Forum LPM Kec. Panakkukang,Ketua LPM Kelurahan Se Kec. Panakkukang, Ketua Pemuda Pancasila,Ketua Garda Nusantara,Ketum Laskar Merah Putih, Ketum Komando Pejuang Merah Putih, Kepsek SD/SMP Se Kec.Panakkukang, serta RT/RW se Kec.Panakkukang.

Ketua Harian Golorong Indonesia Ruslan,S,Pd dalam sambutanya mengatakan kita semua berharap  Walikota Makassar Muh.Ramdhan Pomanto hadir untuk membuka Liga Golo Rong Indonesia di Kecamatan Panakkukang, karna ada urusan penting sehingga beliau tidak bersama kita, namun bukanlah suatu penghalang dan beliau berpesan agar pelaksanaan sesuai dengan jadwal dan apa yang kita harapkan.

Sesuai dengan misi organisasi lanjut Ruslan katakan, Liga golorong ini bertujuan untuk memperkenalkan olaraga tradisional kepada masyarakat yang pada dasarnya nanti tujuan akhirnya akan bermasyarakat dan menjadi bagian kehidupan masyarakat kita dan akan dikembangkan hingga ketingkat provinsi.


Selanjutnya mewakili Wali Kota Liga Golorong dibuka oleh Kabid pengembangan Dinas Pemuda dan Olah Raga;Anwar,S,TP;M;Si usai memberikan kata sambutan Ia Mengara ke lapangan bersama Sekjen Golorong,Ketua Harian Golo Rong,Danramil dengan bergantian menendang bola ke tiga lobang Drom menandakan Pelaksanaan Liga Golo Rong resmi dilaksanakan yang dimulai  ini hari 23 hingga-25 Mei 2017 mendatang.

Diketahui Liga Golo Rong Kecamatan Panakkukang diikuti sebanyak 11 Kontingen seluruh Kelurahan di Kec.Panakkukang.

Penulis | BN Online Makassar | Dein




News Of This Week