Sabtu, 20 Mei 2017

TIGA BAHASA MEWARNAI ACARA PENAMATAN SMP MUHAMMADIYAH 14 MAKASSAR

Tags


Sabtu |20 Mei 2017 |17.34|WITA

Prestasi Siswa- Lisna S, Ag (Kepsek) ,Guru Potoh bareng usai penyerahan piagam kepada 10 siswa berprestasi di SMP Muhammadiyah 14 Makassar.

BN ONLINE Makassar-Keluarga Besar SMP Muhammadiyah 14 mengelar acara Penamatan dan silaturahim di halaman sekolah, Sabtu ( 20 / 5 / 17 ) dengan tema "Membentuk Karakter Generasi Muda yang Inspiratif, Kreatif dan Berakhlak Mulia Untuk Membangun Bangsa"

Tampak tamu undangan yang hadir, Pengawas sekolah dari Dinas Pendidikan,Tokoh Muhammadiyah, Lurah,Tokoh Masyarakat serta Para Orang Tua Murid.Dalam acara ini turut di tampilkan Lantunan Ayat -ayat Suci Alquran, Tari Mappadendang, Antraksi Pencak silat serta penyerahan piagam kepada 10 siswa yang berprestasi.

Dalam sambutannya, Drs. Nurdin Tawang, MM, yang mewakili Kadis Pendidikan mengatakan, Sangat bangga karena SMP Muhammadiyah 14 mampu melaksanakan UNBK secara mandiri, apa lagi mendengar MC yang membawakan acara ini dengan mengunakan 3 (tiga) bahasa yaitu Indonesia, Arab dan Inggris.

Berbagai Atraksi Tari-tarian yang ditampilkan diatas panggung oleh siswa/i SMP Muhammadiyah 14 Makassar.

Lanjutnya lagi, dengan begitu ini telah membuktikan bahwa SMP Muhammadiyah 14 adalah salah satu sekolah yang mampu menerapkan sistim pembelajaran yang baik dan bermutu, serta dibuktikanya dengan berada diperingkat ke 34 dari 140 sekolah baik negeri maupun swasta yang melaksanakan UNBN.

Sementara itu, Lisna S.Ag selaku Kepala Sekolah mengatakan, siswa yang tamat tahun ini sebanyak 67 orang dan mengenai prestasi yang telah diraih selama ini adalah berkat kerja keras dan kerjasama dari seluruh staceholder yang ada pada lingkup sekolah. "Insyah Allah kedepan-nya SMP Muhammadiyah 14 akan menuju sekolah yang Bertaraf Internasional." Ucapnya Bangga

Lisna juga berharap, baik itu kepada pemerintah, majelis muhammadiyah dan anggota dewan untuk bisa memberi  bantuan atau berpartisipasi dalam hal pembangunan Ruang Kelas Baru ( RKB ) yang saat ini di anggap perlu penambahan. Pinta-Nya.

Penulis | BN ONLine Makassar New |Lkm




News Of This Week