Jumat, 19 Mei 2017

Ujian Nasional SD Inpres Cambaya I Telah Selesai, Kegiatan Berlangsung Tertib dan Aman

Tags

Jumat | 19 Mei 2017 | 10:00 | wita

SD Inpres Cambaya I Kec.Ujung Tanah telah selesai melaksanakan "UN" dengan tertib dan aman.AA



BN Online.Makassar---Ujian Nasional biasa disingkat UN / UNAS adalah sistem evaluasi standar pendidikan dasar dan menengah secara nasional dan persamaan mutu tingkat pendidikan antar daerah yang dilakukan oleh Pusat Penilaian Pendidikan.

Kepsek SD Inpres Cambaya I Hj.Junaedah, S.Pd kec.Ujung tanah mengatakan Ujian Nasional berlangsung aman dan tertib, sejumlah siswa telah mengikuti UN tanpa kendala, sekitar 59 siswa yang ikut melakukan Ujian Nasional, dan 1 siswa yang tidak ikut, aktivitas UN berjalan lancar mulai hari pertama sampai ketiga.

Adapun itu guru berharap agar hasil dari ujian nasional yang telah berlangsung tersebut, mendapat hasil yang cukup baik sehingga siswa dan siswi SD Inpres Cambaya I Kec.Ujung Tanah bisa mendapatkan nilai rata-rata, untuk masuk kejenjang sekolah berikutnya.

Kedepan kami tetap fokus menjalankan program yang ada, yaitu 18 Revolusi Pendidikan demi untuk kemajuan sekolah serta siswa dan siswi,  agar guru dapat terus meningkatkan kualitas dalam memberikan ilmu kepada siswa.tutur junaedah


Penulis | BN Online Sul-Sel | AA


News Of This Week