Kamis, 01 Juni 2017

Arman Nusu Merasa Kecewa Pada Kabag Umum (Idris Sira), Kab.Pangkep

Tags

Kamis, 01 Juni 2017 | 13:30 | Wita

Arman Nusu

BN Online, Pangkep----Arman Nusu salah satuh Honor di bagian umum kabupaten Pangkep, dirinya mengabdi kurang lebih tujuh tahu, menurut dirinya mulai mengabdi sewaktu Bupati Safruddinnur, sampai Bupati H.Syamsuddin Hamid, dalam Pemerintahan periode ke dua dan Kabag Umum di bawah komando Idris sira, tiba- tiba ada pengurangan sebanyak 11 orang, menurutnya tiba tiba nama kami sudah tidak ada.

Pada Bulan Mei 2016, dan perpanjangan SK Bupati tidak di terbitkan lagi, dan kami di keluarkan tanpa alasan dan tanpa di beri honor kami, biasanya kami terima honor 3 sekali, tapi kali ini kami di keluarkan tanpa honor dan alasan, menurut Arman yang d temui oleh BN Online, pada hari kamis 1/6/2017, yang membuat kami kecewa adalah kami 11orang honor yang mengabdi selama 7 Tahun di berhentikan tanpa ada alasan, dan terbit nama-nama honorer baru.


Sebanyak 10 orang itupun orang luar Pangkep, warga Maros masuk bulan Februari 2017 dan mereka langsung menerima honor selama 3 bulan, sementara kami di berhentikan tanpa honor dan tanpa alasan ujarnya kepada BN Online.

Di sisi lain Kabag Umum Idris Sira yang selaku PLT Kadis pendidikan kabupaten Pangkep di komfirmasi mengnai adanya pemberhentian dan penambahan di bagian umum, melalui hand phone selulernya tidak pernah aktiv sampai saat ini.

Arman Nusu selaku  perwakilan dari ke 11 orang yang di berhentikan sangat mengharapakan Bapak Bupati Pangkep H.Syamsuddin Hamid, agar meninjau apa sebab adanya pemberhentian kesebelas honor yang sudah mengabdi selama 7 Tahun, dan adanya penambahan 10 orang yang merupakan warga Maros, harapxnya.




Penulis : BN | Pangkep | Art

Editor   : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week