Senin, 05 Juni 2017

HT Kembalikan Formulir ke PKPI, Total 4 Parpol Diharapkan Mengusungnya.

Senin, 05 Juni 2017 | 12:00 | Wita


H.Jabbar Tanro (HT) Kiri serahkan berkas pendaftaran ke PKPI diterima Ketua PKPI Jeneponto, Isjar Tinggi dijalan Lingkar, (Agus Munte)


BN Online Jeneponto----Bakal  calon bupati Jeneponto 2018-2023 H.Jabbar Tanro (HT) didampingi ratusan Massa pendukungnya mengembalikan formulir kepartai keadilan dan persatuan Indonesia (PKPI)DPk kab.Jeneponto, yang terletak dijalan lingkar kecamatan Binamu sekitar jam 12.00 wita senin 5 Juni 2017.

Saat pemgembalian formulir berkasnya diterima oleh ketua PKPI Kab.Jeneponto Isjar Tinggi, SE didampingi sekretaris PKPI Saharuddin, S.Ag.

Sebelumnya balon bupati Jeneponto,HT menjelaskan keinginannya dan berharap agar partai PKPI dapat memberikan pintunya untuk diusung menjadi calon bupati kedepan.

Sementara itu Isjar tinggi usai menerima berkasnya HT, berjanji akan menindak lanjuti berkas HT hingga ke tahap verifikasi diDPP.Ungkap Isjar.

Sebelumnya HT saat dikonfirmasi SP usai mendaftar diPKPI mengakui dirinya sudah mendaftar di 4 partai politik diantaranya, PBB,PDIP,gerindra dan PKPI.


Ditanya siapa bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginy H.Jabbar Tanro (HT)mengakui sudah banyak balon wakil yang melamar dirinya (HT) untuk mendampinginya,namun kami belum kasi lampu hinjau karena menunggu hasil survei partai.

Soal rencana deklarasi pasangan calon wakilnya nanti dideklarasikan setelah hasil verifikasi  partai dan hasil survey dari tim surveinya.Ungkap HT kepada BN Online,Senin 5 Juni 2017.

Terkait munculnya sejumlah bakal calon bupati dan bakal  wakil bupati Jeneponto,tim pemenangan HT yang juga putrannya (Syamsul Tanro),menegaskan hingga saat ini,belum ada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati,karena hingga saat ini belum ada calon bupati dan calon wakil bupati diJeneponto yang dapat rekomendasi dari partai, jadi saya tegaskan belum bisa ada pasangan-pasangan bupati dan wakil bupati Jeneponto, karena belum ada rekomendasi, jadi saya himbau kepada teman-teman media jangan ada kesan membohongi masyarakat, belum ada pasangan calon sudah dikatakan berpaket, itu bohong saja, karena belum ada rekomendasi dari partai.tegas Syamsul Tanro.




Penulis : BN | Jeneponto | Agus Munte

Editor   : BN | Sulawesi Selatan | Dny


News Of This Week