Senin, 05 Juni 2017

Lemahnya Pengawasan Diknas Pendidikan, Kab.Pangkep

Tags

Senin, 05 Juni 2017 | 14:00 | Wita



BN Online, Pangkep----Informasi yang di himpun  oleh Reclasering RI komda Pangkep (A.Zaenuddin ) terkait berapa Oknum guru PNS yg selama ini di nilai malas malasan dalam  Bertugas. Tanggung jawab dan  kewajibannya sebagai Guru pengajar disekolah jarang terpenuhi.

Terutama yg bertugas di wilaya kepulauan khusususnya Liukang kalmas & Tangayya kab.pangkep dan bahkan ada Oknum guru kepsek setelah dilantik berbulan bulan tidak mengunjungi pulau tempatnya mengajar.. hal ini di ungkapkan oleh Bapak.Budiamin Anggta DPRD Kab.pangkp dari partai Golkar.

Lebih jauh dikatakan Budiamin bhwa kami banyak menerima laporan dan informasi dari masyarakat/orang tua Murid terkait ketidak hadiran guru tempat Anak mereka sekolah. Jelasnya Anggota DPRD Ini di hadapan Ketua Lembaga RECLASERING RI KOMDA Pangkep Andi.Zainuddin Mappasissing dalam hal ini bersama  Anggota DPRD kabupaten Pangkep dari partai Golkar.

Budiamin menilai Oknum guru PNS yg memang kedapatan tidak memenuhi kewajibannya sebagai guru pengajar Diknas dalam hal ini, dirinya meminta  tidak perlu lagi  memberikan Toleransi dan kalau perlu di tindak tegas. Sekaligus sertipikasinya dan tunjangan Dacilnya di tahan untuk sementara.Terkhusus Oknum guru Malas yg tugas di pulau tegas Budiamin di karnakan  kewajibannya sebagai guru tidak  terpenuhi.




Penulis : BN | Pangkep | Art

Editor   : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week