Sabtu, 03 Juni 2017

Penamatan Terpadu Kompleks Perguruan Muhammadiyah Cabang Makassar

Tags

Sabtu |3 Juni 2017 | 18:29 |WITA


BN Online Makassar- SMP Muallimin Muhammadiyah Bersama 3 (Tiga) Sekolah Sekompleks belum lama ini menggelar penamatan / perpisahan terpadu, Kamis ( 23 / 5 / 17 ) bertempat di gedung serbaguna Aisiyah  Makassar.

Tampak hadir dalam acara tersebut dari Dinas Pendidikan Provinsi, Kemenag Kota Makassar, PWM Sul-sel,PCM Cabang Makassar,Para Guru para orang tua siswa serta tamu undangan lainnya.

Di hadapan para tamu undangan, para siswa(i) dari empat sekolah penampilkan beragam pertunjukan di antaranya, Pembacaan Kitab Suci Al'quran, Tari Anggarru, Paduan Suara, serta Pencak Silat Tapak Suci.

Saat di mintai komentarnya tentang acara ini, Lande S.Ag selaku kepsek Mts Muallimin Muhammadiyah mengatakan, menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara penamatan terpadu ini, karena biar bagaimanapun kami satu organisasi serta sekompleks agar hubungan silaturahim tetap terjaga.

Di samping itu, lanjut Lande katakan Acara yang diadakan bersama - sama ini tentunya dapat menekan biaya dan dapat saling membantu demi kelancaran dan suksesnya acara penamatan terpadu ini.


Lande, juga berharap kepada 79 siswanya yang telah menyelesaikan study- Nya untuk terus melanjutkan pendidikan agar kelak dapat menjadi generasi yang bisa membangun bangsa dan negara ini dengan demikian kedepan dapat mengharumkan nama daerah khusnya sekolah ini, Pungkasnya.

Penulis |BN Makassar New |LKM




News Of This Week