BN ONLINE.MAROS,-Salah seorang Warga desa minasaupa Kec.Bontoa Kab Maros, mengeluhkan tentang masalah pelayanan di kantor desa Minasaupa, hal ini diakui juga oleh salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM BIDIK-SIB ).
Menurut KETUM LSM BIDIK-SIB, Muh.Yasin, juga selaku wartawan "BN" sekaligus pendamping warga yang melakukan pengurusan tanah, menjelaskan bahwa dari hasil kordinasi dengan Camat Bontoa Kab. Maros, H.Abdullah meminta kepada Kades Minasaupa, H. Abd. Wafir untuk membuat surat pemanggilan kepada salah seorang warga yang terkait dengan kasus pengurusan tanah.
Sambungnya, namun sudah sekitar dua minggu sejak tanggal 09/10/17 sampai saat ini belum ada kejelasan, bahkan sampai Camat Bontoa H.Abdullah ikut mengintruksikan ke Kades Minasaupa H. Abd Wafir belum juga mendapatkan jawaban, dikarenakan putus komunikasi, kedes tidak pernah mengangkat no hp camat.terang camat kepada LSM BIDIK-SIB
KETUM LSM BIDIK-SIB Muh.Yasin juga selaku wartawan "BN", sangat menyesalkan kelakuan Kades, yang mana seakan-akan mengabaikan pelayanan publik, berkali - kali menghubungi Pak Kades, namun Hp nya tidak pernah aktif, sampai - sampai KETUM LSM BIDIK-SIB menghubungi pak sekdes untuk mempertanyakan keberadaan Kadesnya, namun dijawab oleh pak sekdes tidak masuk kantor. Ujarnya kepada Awak BN Online
"Kami berharap, Kades Manasaupa H.Abd Wafir, bisa memperbaiki sikap dan kinerja pemerintahannya. Apalagi dengan mitra kerja pemerintah, agar masyarakat yang membutuhkan tidak kecewa terhadap pelayanan publik yang diberikan.ucapnya
Penulis | BN Online Sul-Sel | M.Yasin
Editor | BN Online Makassar | Lkm