Selasa, 17 Oktober 2017

Ipda.Nurshanty Polwan Cantik Siap Kawal Jajaran Sat.Regident SIM Polres Gowa

Tags



BN Online, Gowa----Satuan regident Surat Ijin Mengemudi SIM Polres Gowa kini mendapat cahaya baru, sejak kehadiran Kaur. SIM baru mereka yakni Ipda. Nurshanty.

Ditemui di ruangannya, Senin (16/1017) Ipda. Nurshanty, tampak anggun dengan menggunakan hijab dan seragam rapih. Tampak santai dan bersahabat,  polwan ini mengungkapkan bahwa dirinya besar di jajaran ditlantas setelah setahun lebih menjadi SPRI Kapolda Anton Charliyan dan juga Brigjen.Pol.Muktiono.

"Sebelum ke ditlantas, saya dulu SPRI Kapolda, saya dapat 2 Kapolda. Yakni Bapak Anton Charliyan dan Bapak Brigjen. Pol. Muktiono. Setelah itu saya mendapat penempatan di Samsat Maros sebelum masuk pendidikan untuk perwira. "ungkap Ipda.Nurshanty

Selain itu dia juga menambahkan walaupun belum cukup 2 minggu tapi dirinya mengaku sangat senang dan untuk ke depannya akan lebih memaksimalkan seluruh jajarannya untuk lebih melayani masyarakat yang hendak mengurus SIM.

" Saya belum cukup 2 minggu, dan saya senang bertugas disini. Untuk persiapan ke depannya, saya akan memaksimalkan jajaran saya untuk lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak mengurus SIM mereka. "tambah Shanty.

Ipda cantik yang juga istri dari Kapolsek.Mariso ini sangat mengapresiasi kesadaran masyarakat Gowa untuk mengurus SIM sebagai salah satu syarat utama dalam hal berkendara." saya sangat mengapresiasi tingkat kesadaran masyarakat Gowa pada umumnya yang tinggi untuk mengurus SIM sebagai salah satu syarat utama dalam berkendara. Oleh karena itu,  dengan tingginya tingkat kesadaran masyarakat maka saya beserta jajaran akan berusaha lebih baik lagi ke depannya guna mengimbangi respon masyarakat. "Kuncinya.(AM)



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week