Senin, 16 Oktober 2017

Kasatlantas Gowa Harapkan Pemkab.Gowa Pro Aktif Dan Back Up Jajaran Satlantas

Tags



BN Online,  Makassar----Di Temui di ruangannya, Senin (16/10/17), Kasatlantas Polres Gowa. AKP. Ismail Sangat berharap kepada jajaran Pemkab.Gowa agar mampu lebih pro aktif dan memback up jajaran satlantas gowa guna lebih memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan.

"Saya sangat berharap agar Pemkab.Gowa dalam hal ini Dinas Perhubungan dan juga Dinas Pekerjaan Umum agar mampu lebih pro aktif dan memback up kami guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan yang melintas atau pun berlalu-lalang di daerah gowa. Dalam hal ini adanya rambu-rambu,  marka jalan, dan juga perbaikan jalan yang berlubang dan bergelombang. "Papar AKP. Ismail

Di ketahui bahwa kabupaten Gowa merupakan daerah lintasan dari arah bulukumba, sinjai, bantaeng, selayar, jene'ponto dan juga takalar. Gowa juga merupakan satu-satunya wilayah yang memiliki tempat wisata yang palinh sering di kunjungi oleh Wakil Presiden(WaPres) beserta ibu. Selain memiliki wilayah terluas, Gowa juga memiliki bangak titik-titik rawan macet, titik-titik rawan Laka-Lantas.

"Gowa merupakan satu-satunya akses menuju ke makassar dari arah selatan-selatan,  seperti kita ketahui takalar, jene'ponto, bantaeng, bulukumba, sinjai dan juga selayar. Oleh karena itu akses jalan dan juga rambu-rambu LaLin merupakan faktor pendukung utama guna mendukung kinerja kami di jalan. Selain itu, Malino adalah satu-satunya tempat wisata yang paling sering di kunjungi oleh Wakil Presiden Beserta Ibu Wakil Presiden oleh karena itu kami sangat butuh back up dari semua elemen pemerintahan. "Tambah AKP. Ismail.

Dengan personil seadanya, AKP.Ismail mencoba mengoptimalkan jajarannya demi memberikan rasa aman,  nyaman kepada pengguna jalan. Seperti di daerah poros Panciro-Pallangga yang satu-satunya pasar tumpah. Kasatlantas memberikan perhatian khusus,  dengan mengijinkan anggotanya untuk tidak apel pagi guna memaksimalkan/mengatur jalan di daerah pasar tumpah guna menghindari kemacetan di jalan poros pallangga.

"Di jalan poros pallangga-panciro itu ada pasar tumpah yang menggunakan bahu jalan,  oleh karena itu saya memaksimalkan anggota yang ada dan memberikan perhatian khusus di daerah itu. Saya mengijinkan anggota saya untuk tidak apel pagi dan langsung menuju ke lokasi untuk pengaturan guna mencegah terjadinya kemacetan. "lanjut AKP. Ismail(AM)



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week