Selasa, 31 Oktober 2017

Ketua KPU Bantaeng, Andi Nurbaeti Melantik Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK )

Tags


Andi Nurbaeti Ketua KPU Bantaeng

BN.Online Bantaeng,-Senin 30.10.2017.Pukul 16.00 wita.Ketua KPU Bantaeng, Andi Nurbaeti melantik 39 Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ), di ruang Aula Kantor KPU Bantaeng.


Para PPK tersebut nantinya akan bertugas di delapan Kecamatan di Kab.Bantaeng dengan perwakilan lima orang pada setiap kecamatannya.


Dalam sambutannya, Ketua KPU Bantaeng, mengucapkan selamat datang di dunia Demokrasi dan Dunia penyelenggara kepada seluruh PPK.


"Dengan dilantiknya saudara, itu ada banyak hak hak kita yang kini sudah harus di tinggalkan, karena penyelenggara Pemilu itu harga mati, netralitas dan independent",ucap Andi Nurbaeti.



Pihak juga berharap agar para PPK tersebut meninggalkan peran sebagai simpatisan parpol atau salah satu bakal calon di Pilkada, serta tetap menjaga kesehatan sebab tugas berat telah menanti.


"Pesan saya juga tolong jangan sakit,tugas berat kedepan sudah menanti kita dan ini adalah konsekwensi dan integritas yang kkta harus pegang teguh",ungkapnya.


Meski di nyatakan lulus , namun ada satu orang PPK yang telah lulus seleksi dari Kecamatan Bantaeng, yang mengundurkan diri.


Turut hadir dalam hadir acara ini, Waka Polres Bantaeng, Kasi Intel Kajari Bantaeng,Pasi Intel Kodim 1410 Bantaeng, Kesbangpol Bangaeng dan para camat se- Kab. Bantaeng.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week