Minggu, 29 Oktober 2017

KPU Bantaeng,Gerakan Sadar Pilkada 2018 di Buka Langsung Oleh Wakil Bupati Bantaeng

Tags

Gerak Jalan Santai di Buka Langsung Oleh Wakil Bupati Bantaeng,H.Muh.Yasin

BN.Online Bantaeng,- Menyongsong Pilkada serentak 2018, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bantaeng menggelar Gerak Jalan Serentak yang dirangkaikan dengan Pencanangan Gerakan Sadar Pilkada 2018 di Kantor KPU Bantaeng, Jalan A. Mannappiang, Minggu 29.10.2017.pukul 06.30.wita.



Acara ini dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng, H. Muhammad Yasin. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 171 daerah di seluruh Indonesia yang akan melaksanakan Pilkada serentak tahun 2018.


Ketua KPU Bantaeng, Nurbaeti menyampaikan, pemilihan merupakan sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat di tingkat provinsi dan kabupaten. Gerak jalan yang dilaksanakan hari ini bukan sekedar agenda sesaat, namun merupakan pijakan awal dalam membangun gerakan sadar pemilu secara berkelanjutan. 


"Pilihan masyarakat yang hanya memakan waktu lima menit akan mempengaruhi kebijakan pemerintah lima tahun ke depan. Jadi masyarakat harus sadar pentingnya menggunakan hak pilih dan memilih pemimpin daerah yang memiliki kompetensi," jelasnya


Sementara Wakil Bupati Bantaeng, H. Muh. Yasin dalam sambutannya memberi apresiasi kepada KPU yang telah menghadirkan kegiatan ini.


"Yang perlu kita hadirkan menjelang pilkada 2018 adalah stabilitas dan keamanan yang kondusif. Maka dari itu saya harap seluruh masyarakat dapat berkontribusi dalam menciptakan pilkada yang damai dan berintegritas, serta berbudaya dan bermartabat," katanya.

Editor |BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week