Jumat, 27 Oktober 2017

Motif Dendam Lama, Junior Nekat Tikam Seniornya

Tags

BN ONLINE.MAKASSAR,-Akibat dendam yang tak berujung, seorang pemuda yang berinisial MP (15) warga kelurahan Banta-bantaeng menikam salah satu teman sekolahnya di SMA Kartika.


Awalnya sekitar pukul 06.35 di Jl. Sungai Tangka tepatnya di depan TK Angkasa Kompleks AU korban MF (17) sedang duduk bersama-sama siswa SMA Kartika lainnya.Tiba – tiba pelaku MP (15) datang menghampiri korban MF (17) dan langsung mengeluarkan badiknya yang di letakkan di bawah sadel motornya, lalu menodongkan ke korban MF (17).


Akan tetapi langsung di lerai oleh siswa SMA Kartika lainnya yang berada di tempat kejadian . Namun pelaku MP (15) masih saja menerobos siswa lainnya sehingga pelaku menikam korban dan mengenai lengan sebelah kanan korban.


Pada saat pelaku selesai melakukan aksinya, MP (15) langsung kabur mengendarai sepeda motornya sedangkan korban jatuh tergeletak dan langsung dibawah ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.


Dari informasi yang di berikan oleh siswa SMA Kartika yang berada di tempat kejadian bahwa MP (15) dan MF (17) pernah melakukan perkelahian di dalam sekolah, tetapi telah di damaikan oleh pihak SMA Kartika. Namun beberapa hari setelah kejadian, orang tua MP (15) membawa preman ke sekolah untuk mencari MF (17), sehingga MP (15) di keluarkan dari sekolah.


Selanjutnya pada Jumat (27/10/2017) dini hari tadi, pelaku MP (15) tidak menerima perbuatan tersebut dan membalaskan dendamnya dengan menusukkan badik ke korban MF (17).


Hingga saat ini pihak Kepolisian Polsek Rappocini masih mendalami kasus tersebut dan mencari pelaku MP (15) yang melakukan penusukan tersebut.


SUMBER | HMS POLRESTABES MKS
EDITOR | BN ONLINE SUL-SEL | AA


News Of This Week