Senin, 16 Oktober 2017

BABINKAMTIBMAS Perlunya Pengawasan Ditingkatkan Pihak Sekolah, Agar Siswa Tidak Keluyuran

Tags

BN ONLINE.MAKASSAR,-Babinkamtibmas kel kalebajeng saat melakukan sambang kebeberapa lokasi umum  senin tanggal 16.10.17 menemukan dan sekaligus mendatangi  para pelajar yg sementara keluyuran  disaat jam belajar alias bolos, serta tidak mengikuti proses belajar di sekolah.


Para pelajar tersebut kedapatan membuat konsep surat ijin sendiri dengan alasan yg berbeda, diantaranya dengan alasan sakit namun ternyata anak  anak tersebut berada dilokasi perikanan limbung yg memang diduga  sering  dijadikan sebagai tempat nongrong para pelajar yg tidak masuk sekolah.


Kemudian Tindakan  babinkamtibmas  setelah menemukan kejanggalan tersebut melakukan kooedinasi dengab pihak sekolah untuk diberikan pembinaan supaya hal tersebut tdk terulang kembali dan hal ini menjadi pembelajaran bagi teman2nya yang lain termasuk para orang tua siswa untuk dapat membantu melakukan pengawasan terhadap anak anaknya.


Tugas yg dilakukan polri hanya sebatas menjaga hal hal yg tidak diinginkan para orang tua, namun hal ini jangan sampai terus berlanjut dan polri nengharapkan peran serta seluruh instansi terkait untuk dapat bersama sama polri bekerja sama demi keselamatan anak anak kita.


Diakhir berita, humas polres gowa menghimbau kepada adik adik pelajar  untuk dapat menghargai jerih payah para orang tua kita yg telah bersusah payah mencari nafkah dan biaya sekolah dan mereka sbg orang tua sangat berharap agar anak anaknya belajar dengan sungguh sungguh  sementara yg kita lakukan bukan hal yg positif melainkan membuat penderitaan dan rasa sedih atas tingkah laku kita sendiri.


Mari adik adikku para pelajar segera bangun dari tidurmy dan tatap masa depan yg telah menanti.


SUMBER | HMS POLDA SUL-SEL
EDITOR | BN ONLINE SUL-SEL | AA


News Of This Week