Jumat, 20 Oktober 2017

Pengukuhan Pengurus (BMPS) Kota Makassar Periode 2017-2022 di Kediaman Walikota Makassar

Tags



BN Online, Makassar----Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) kota makassar pengurus BMPS periode 2017 -2022. Pengukuhan disambut langsung oleh Walikota , di rumah kediaman walikota Makassar,  di Jalan.Amirullah Kamis (19/10/17).


Pengurus Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) kota Makassar, bersama Bapak Walikota Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Ketua Pengurus kota Makassar (BMPS), Ir A.Syahril Badaruddin.SE.M.SI, dan Kadis Pendidikan kota Makassar, Bapak Ismunandar.


Kegiatan ini dihadiri Ketua dan pengurus BMPS Provinsi, kota, yayasan dan kepala sekolah swasta, dewan pendidikan serta Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta BMPS Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Drs.H.Syarifuddin Saleh, MSi, dan pengurus Badan Musyawarah Perguruan Swasta se kota makassar.


Ketua Pengurus kota Makassar (BMPS), Ir A.Syahril Badaruddin.SE.M.SI, mengatakan, untuk itu, kami berharap kepada pemerintah kota Makassar, untuk dapat merangkul sekolah swasta dalam meningkatkan pendidikan di kota ini.


"Kami dari pengurus Badan Musyawarah Perguruan Swasta, siap untuk mensukseskan program pemerintah kota dan bersama-sama dengan sekolah negeri dalam melahirkan generasi muda yang berkarakter,” jelasnya.



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week