Kamis, 26 Oktober 2017

SDI Mangkura II, Ikut Mensukseskan G1000 Magrove diuntia Kec.Biringkanaya Makassar

BN ONLINE.MAKASSAR,-Tujuan menanam 1000 pohon adalah ntuk mengatasi keadaan bumi yang mengalami global warning, serta akibat lainnya seperti banjir, tanah longsor, dan lain-lain.


Syahrul Yasin Limpo selaku gubernur sulawesi-selatan menggelar pelaksanaan penanaman seribu 1000 pohon (G1000), berlokasi diMangrove untia Kec.Biringkanaya Makassar.


SDI Mangkura II Makassar turut mensukseskan penanaman G1000 yang berlangsung hari ini, kegiatan tersebut berlangsung dengan baik tanpa ada kendala sedikit pun, banyak yang ambil bagian dalam kegiatan ini, para guru, Kepala sekolah, team Adiwiyata.dll


Kegiatan tersebut merupakan suatu kegiatan yang mendukung program Pemerintah Provinsi Sul-Sel, yang mana pemerintah Kota Makassar juga sejalan dengan kegiatan tersebut, seperti dicanangkan Walikota Makassar Muh.Rhamdan Pomanto, disekolah seperti (18 revolusi pendidikan), contoh semua sekolah wajib Adiwiyata.


Siti Norlina, S.Pd mengatakan ini merupakan suatu kegiatan positif, yang mana pemerintahan kita mendukung penghijauan, ini merupakan salah satu perbuatan mulia, karena pohon merupakan makhluk Tuhan yang mempunyai segudang manfaat.terang siti


Penulis | BN Online Makassar | TR
Editor | BN Online Sul-Sel | AA


News Of This Week