Jumat, 27 Oktober 2017

Silvana dan Putri Ayu Rezki di Ajang Pesta Pelajar ZetiZen Hut Harian Fajar

Tags




BN Online, Makassar----Mts Muallimin Muhammadiyah, mengikut sertakan Dua orang siswanya di ajang Pesta Pelajar ZetiZen, yang di adakan oleh  Harian Fajar dalam rangka hari jadinya yang ke 36, di mulai pada tanggal 27 - 29 Okt 2017.


Pesta pelajar yang mengusung tema " Berkarya  Lewat Seni " ini, di ikuti oleh pelajar tingkat SMP / SMA se Sulselbar ini memperlombakan berbagai kategori di antaranya : Lomba tari tradisional, Nyanyi  solo, Band pelajar dan berbagai lomba lain nya.


Lande. S. Ag. selaku kepala sekolah, Kepada awak BN Online, Jum'at ( 27/10/17 ) mengatakan, bahwa keikut sertaan siswinya di ajang ini, merupakan upaya dari pihak sekolah untuk lebih memberi ruang bagi siswinya untuk dapat menjalurkan bakat dan potensi yang di milikinya.



Selain itu, pihak sekolah juga saat ini tengah mengembangkan berbagai pelajaran di bidang Eskul, sebagai bahan monitoring bagi sekolah untuk dapat memantau atau melihat bakat apa saja yang di miliki oleh para siswa - siswinya.


Berharap, dengan adanya berbagai lomba yang di ikuti para siswanya, akan menjadi motivasi untuk dapat terus berkarya guna mencapai prestasi dan mengharumkan nama sekolahnya dalam hal ini Mts. Muallimin muhammadiyah mks. Ujarnya.(Lkm)



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week