Senin, 30 Oktober 2017

Siswi Ma Muallimin Muhammadiyah, Raih Medali Perunggu Pada Kejuaraan Nasional Poltek Cup



BN Online, Makassar----Ince Amanda Asmaul Husna, siswi Ma Muallimin muhammadiyah makassar, berhasil meraih medali perunggu pada kejuaraan " Nasional Poltek Cup " yang di laksanan Gor Karebosi Makassar. Minggu ( 29/10/17 ). 


Kejuaraan taekwondo ini, di ikuti 488 peserta yang berasal dari : TCC Armed, Kostrad maros, Sorowako, Palu, Kendari, Ambon, Biak, Mamuju, Kaltim, UIN Alauddin, SMA 06 Makassar serta MA Muallimin muhammadiyah Makassar.


Kepada awak BN Online Via Wa, Ince amanda mengatakan, gelar juara adalah targetnya dalam mengikuti kejuaraan ini, namun beratnya lawan yang di hadapi sehingga hanya medali perunggu yang dapat di raihnya.



Semoga kedepan, dirinya dapat mengharumkan nama taekwondo Sulsel, ranting dan juga sekolahnya dengan persembahan gelar juara pada setiap kejuaraan taekwondo yang di ikutinya. 


Dengan hal itu itu, Ince juga berharap" kepada pihak sekolah untuk dapat memberi support dan ruang kepada para siswa - siswinya dalam menyalurkan bakat dan potensi yang di milikinya, dengan tujuan meraih prestasi dan mengharumkan nama sekolah". Tutupnya.(Lkm).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week