Rabu, 22 November 2017

Cegah Peredaran Narkoba, Genetika Sulsel Berlayar ke Selayar

Tags



BN Online, Makassar----Pengurus Wilayah (PW) Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Sulawesi Selatan berlayar ke Selayar untuk membentuk Pengurus Daerah Genetika Kabupaten Selayar, guna mencegah penyalagunaan dan peredaran narkoba dimana Selayar, salah satu daerah kepulauan di Sulawesi Selatan yang rawan dari bisnis haram ini.


Di kabupaten Selayar, tim yang di tugaskan untuk menjaring Pengurus Daerah Genetika Selayar, berhasil dengan membawa tiga nama yang akan di amanahkan membentuk kepengurusan secara lengkap sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.


Tiga nama tersebut mendapatkan mandat yang di serahkan langsung oleh Yunus Paraya , Ketua Genetika Sulsel  yakni Devi Zulkifli, sebagai Ketua, Arwin Rustaman Basda sebagai, sekretaris dan di percaya sebagai bendahara, Purnama Sari di sekretariat Genetika Sulsel Tidung Rappocini Makassar, ( Selasa malam, 21/11/2017 ).


Ketua Genetika Sulsel, Yunus Paraya mengatakan Selayar adalah salah satu daerah yang menjadi perhatian Genetika Sulsel selain daerahnya yang terbuka bebas juga nelayan rawan di manfaatkan gembong narkoba untuk memuluskan bisnis haram ini dengan kuatnya dugaan terjadinya transaksi di perairan lepas. 


Untuk melancarkan program tersebut Genetika Selayar akan menjalankan program kemitraan dengan BNNP, Tni/Polri dan berbagai intansi serta Lsm dan Ormas , ujar Devi.


Program prioritas Genetika adalah menjaring 100 relawan  perdesa dan kelurahan untuk menjalankan tugas kepedulian untuk menyelamatkan satu lindungi sejuta dari ancaman obat terlarang atau nafza dengan .tutup Devi (*).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week