Senin, 06 November 2017

Evakuasi Truk Laka Tunggal Tkp Sebelah Kantor Bupati Mamuju Berhasil

Tags



BN Online, Mamuju----Proses pengamanan arus lalu lintas dan proses evakuasi Truk Mitsubishi Fuso dengan no plat kendaraan DD 9472 NZ milik Bapak Irwan, yang dikemudikan oleh Jufri, dan memuat bahan bangunan yang mengalami laka tunggal pasca kehabisan bahan bakar dan berhenti sejenak kemudian mundur, pada saat mobil mundur supir membelokan ke tepi/sisi jalan sebelah kiri dan rebah terbalik ke sebelah kiri.


Adapun supir membelokan ke kiri karena di sebelah kanan jalan adalah jurang yang berlokasi TKP di sebelah Kantor Bupati Mamuju kemaren siang Minggu, 5 November 2017 sekitar jam11.00 wita.



Berhasil dievakusi pagi ini Senin (06/11/17), setelah semalaman anggota kami Sat Lantas Res Metro Mamuju bergantian piket atensi pengamanan agar tidak ada kemacetan dan laka lantas dipimpin Kasat Lantas Akp Suhartono SH. Sik dan Kajaga 3 Bripka Sandi dan Kajaga 1 Aiptu Abd Rahim, bersama anggota yang sempat dicek langsung oleh Bapak Wadir Lantas Polda Sulbar ke TKP tadi malam.


Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan luka-luka dalam kejadian laka lantas tunggal ini situasi aman dan kondusif arus lalu lintas lancar kembali.


Kami himbau masyarakat agar selalu tertib dan disiplin berlalu lintas demi keselamatan diri dan keselamatan orang lain di jalan.(*).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week