Selasa, 07 November 2017

Genetika Sulsel akan Gandeng Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, untuk Selamatkan Masyarakat dari Kecanduan Obat Terlarang

Tags



BN Online, Makassar----Pengurus Wilayah Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Sulawesi Selatan akan mengandeng Balai Rehabilitasi BNN Baddoka untuk selamatkan satu lindungi sejuta dari bahaya obat haram ini.


Niat tersebut, terungkap saat Pengurus Wilayah Genetika Sulsel melakukan kunjungan ke Balai Rehabilitasi Baddoka dan di terima langsung oleh kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, AKBP. Agustinus Sollu, S.H, S.S., M.Si di ruangan pertemuan di Baddoka Biringkanaya Makassar.Selasa (7/11/2017).


Ketua Genetika Sulsel, Yunus Paraya mengatakan Genetika Sulsel akan membangun jaringan kemitraan dengan balai rehabilitasi baddoka untuk menyelamatkan masyarakat dari kecanduan obat terlarang dengan rekomendasi Genetika tanpa harus melalui proses hukum dan biaya rehabilitasi di tanggung pemerintah .



Yunus berharap dengan rehabilitasi kepada pecandu narkotika di harapkan kembali sehat dan menghentikan menggunakan obat terlarang jenis apapun dan kembali melakukan aktifitas yang sehat serta berkonstribusi kepada pemerintah dengan mensosialisasikan bahaya narkoba di masyarakat.


Sementara itu Ketua komis E DPRD Sulsel, Kadir Halid, juga mengapresiasi kepedulian Genetika yang lahir di Sulsel untuk berkonstribusi menyelamatkan  masyarakat dengan program pencegahan penggunaan obat haram tersebut.


Dengan banyaknya dukungan dari Pemerintah dan masyarakat, Pengurus Wilayah Genetika Sulsel selalu berusaha dan  berjuang membebaskan indonesia khususnya di Sulawesi Selatan keluar dari darurat narkoba.tutup Yunus(*).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week