Rabu, 01 November 2017

MA Muallimin Muhammadiyah Cab.Makassar Study di Pengadilan Negeri Makassar

Tags



BN Online, Makassar----Untuk lebih menperdalam lagi pengetahuan tentang tugas dan fungsi lembaga peradilan, sejumlah siswa dan juga guru Ma. Muallimin Muhammadiyah Cab.Makassar, mengadakan study ke Pengadilan Negeri kelas I A Makassar, Rabu ( 01/10/17 ).

Kunjungan ke pengadilan ini, merupakan kunjungan pertama dan akan di jadikan program tahunan pada setiap semester ganjil.

Kepada awak BN Online, Muhajir Basri. S.Pd.i,  yang juga guru mata pelajaran Fikih mengatakan, study yang di lakukan ini salah satu bentuk pembelajaran yang di lakukan langsung di lapangan, di mana study pradilan ini  termasuk mata pelajaran fikih.

Selain itu, dengan belajar langsung di lapangan para siswa dapat lebih memahami dan melihat langsung tentang seluk beluk peradilan, serta komponen yang ada di dalam peradilan itu sendiri, di mana selama ini siswa hanya di ajarkan secara teori.

Berharap setelah study lapangan ini, para siswa Ma. Muallimin Muhammadiyah Makassar, dapat mengimplementasikan ilmu yang mereka dapatkan, untuk dapat di terapkan di lingkungan tempat mereka berada. Ujarnya.(Lkm).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week