Rabu, 22 November 2017

Meski Hujan , Laskar Pemadam Siap Hadiri Deklarasi DIAmi

Tags



BN Online,  Makassar----Jelang detik detik Deklarasi DIAmi, pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti, di Anjungan Pantai Losari Makassar, rabu sore nanti (22/11/17), ribuan komunitas dan elemen masyarakat diperkirakan hadir di acara tersebut meski saat ini hujan masih masih terus mengguyur kota Makassar.


Begitupun dengan Laskar Pejuang Masa DPan Makassar (Pemadam), yang terbentuk setahun lalu, telah melakukan konsolidasi bersama segenap anggotanya guna menyatukan visi dan misi berkomitmen mengawal Danny Pomanto sebagai Walikota Makassar diperiode kedua pada perhelatan pilwali 2018 tahun depan.


“Meski teknis pergerakan dari Laskar Pemadam yang senyap tapi pasti, namun untuk deklarasi DIAmi kami akan turunkan sayap kecamatan dan sektor kelurahan untuk menyemarakkan Deklarasi Rakyat Makassar untuk Masa DPan Makassar 2 x + baik”, Ungkap Abang Chuleq, Panglima Laskar Pemadam, Rabu (22/11/2017).



“Pejuang Masa DPan Makassar (Pemadam) ini kami bentuk setahun lalu, pembentukan Laskar Pemadam ini didorong oleh rasa yang kuat dari dalam hati para pendirinya, yakni bagaimana mempertahankan Masa DPan Makassar ditangan pak Danny yang di 3 tahunnya memimpin Makassar telah banyak membawa perubahan yang besar bagi Makassar, dengan itulah Laskar Pemadam siap mengawal dan memenangkan DIAmi di pilwali Makassar 2018 mendatang, Laskar Pemadam tidak akan membiarkan Makassar Mundur Lagi”, tambah Abang.


Laskar Pejuang Masa DPan Makassar (Pemadam) dengan tagline ” Kuallei Talangnga Na Toalia” yang artinya Lebih Baik Mati Tenggelam Dari pada Hidup Tak Berarti, merupakan filsafah masyarakat Bugis – Makassar dalam menghadapi kehidupannya sebagai mahluk pribadi maupun sosial akan siap memadamkan issu-issu negatif tentang DIAmi diperhelatan pilwali 2018.


Deklarasi DIAmi rencananya akan dilaksanakan sore hari ini, di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari dengan mengundang seluruh elemen masyarakat kota Makassar.(*).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week