Kamis, 16 November 2017

Musyawarah Guru Mata Pelajaran Hadir Untuk Meningkatkan Mutu dan Kualitas Madrasah

Tags



BN Online, Makassar----Kelompok kerja kepala sekolah Madrasah ( K3M ) Kota Makassar, di bawah kepemimpinan Dra. Fatmawati, M. Pd. terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dari tenaga pendidik khususnya guru mata pelajaran.


Salah satu dari program K3M yakni membentuk Musyawarah guru mata pelajaran ( MGMP ) yang merupakan wadah atau kelompok bagi para guru baik negeri maupun swasta se kota Makassar.


Musyawarah kerja guru mata pelajaran ( MGMP ) ini,  beberapa waktu yang lalu di kukuhkan  oleh kepala bidang madrasah kanwil Provinsi Sulsel, Dr. Hj. Yupiani. M. Pd. di aula pertemuan kemenag kota Makassar.




Kepada awak media ini, Kamis ( 15/11/17 ) di kantornya, Fatmawati selaku ketua K3M mengatakan, bahwa MGMP ini, di bentuk dengan tujuan untuk menyatukan visi dan misi antar guru se madrasah, di samping untuk mempererat tali silaturahim.


Fatmawati juga mengatakan, dengan adanya MGMP ini, maka di harapkan bahwa para guru dapat saling berbagi media pembelajaran serta membahas program - program apa yang akan di lakukan, untuk meningkat kan  mutu dan kualitas dari madrasah, khususnya di bidang  mata pelajaran.(Lkm).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week