Sabtu, 18 November 2017

Pertunjukkan Barongsai Hibur Danny Pomanto Di Liga Golorong Indonesia

Tags



BN Online,  Makassar----Presiden Golorong Indoneaia Moh. Ramdhan " Danny " Pomanto, secara resmi membuka Liga Golorong Indonesia yang di adakan di kecamatan ujung pandang. Sabtu ( 18/11/17 ) sore.


Kedatangan presiden golorong indonesia  yang juga orang nomor satu di kota makassar ini, di sambut oleh camat dan lurah sekecamatan ujung pandang, para ketua Rw dan Rt, anggota komunitas golorong serta para warga.


Dalam sambutannya, Ruslan. S.Pd. MM, selaku ketua harian golorong indonesia  mengatakan, sangat bersyukur bahwa  liga golorong ini, telah melaksanakan kegiatannya di 14 kecamatan dan kec. ujung pandang ini yang terakhir.



Untuk itu, Ruslan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di penyelengaraan liga golorong ini, sehingga liga golorong ini dapat terlakaana dengan baik.


Dan di hadapan para awak media, presiden golorong indonesia, Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan, apresiasinya terhadap komunitas golorong yang telah mensosialisasikan golorong ini, di semua kecamatan yang ada di kota makassar.


Untuk itu, kedepannya golorong ini akan di buat menjadi liga profesioanal agar terjadi pembinaan yang berkesinambungan, semoga dengan adanya golorong ini, akan muncul bibit pemain muda yang kedepannya akan membawah harum nama kota Makassar ini. Ujarnya.(Lkm). 




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week