Rabu, 08 November 2017

Polres Pelabuhan Gelar Operasi Zebra

Tags

Rabu | 9 November 2017 | 10.11 | Wita

Operasi Zebra Polres Pelabuhan di jalan Tinumbu, Rabu (9/11/2017) 9.10- 11.30. Wita

BN ONline Makassar-- Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan dibawah Komando Kanitlantas Akp. Malik meggelar Operasi Zebra di jalan Tinumbu, Kota Makassar. Rabu (9/11/2017). 


Pengamatan awak BN ONLine dilokasi Operasi yang dimulai dari jam 9.10 pagi hingga 11.10 Wita Kanitlantas Polres Pelabuhan, Malik mengatakan Operasi ini serentak dilaksanakan atas perintah Korlantas,dalam Operasi ini sasarannya bagi kendaraan roda dua dan empat yang tidak menggunakan kelengkapan dalam berkendaraan.



"Para pengendara yang tidak membawah surat-surat kendaraan dan pelanggaran rambu-rambu yang melawan arus, pelanggaran lainya seperti, tidak menggunakan helm, kaca sepion, plat motor,kasat mata serta lampu utama akan ditindak," Tegas Malik.

Akp. Malik menambahkan, Operasi ini  adalah untuk menurunkan data laka lantas, Kemudian untuk memberikan kesadaran masyarakat bahwa begitu pentingnya melengkapi dalam berkendaraan," ucapnya.


Malik mengimbau pengendara agar menaati rambu lalu lintas dan melengkapi surat kendaraan. Ia berharap pengendara juga bisa mengutamakan keselamatan serta keamanan dalam berlalu lintas.


Kita harapkan keselamatan, keamanan, kelancaran lalu lintas dan dalam Operasi Zebra ini, kami menurunkan beberapa personil demi kelancaran tugas dan telah menjaring sebanyak 40 pengendara dengan beragam jenis pelanggaran. Tutupnya.


Editor | Bidik Makassar | Dien



News Of This Week