Kamis, 16 November 2017

Prihatin dengan Kondisi Nenek Jumansang Penderita Penyakit Biri-biri dan lumpuh KKMB UIT Lakukan Penggalangan Dana

Tags



BN Online, Makassar----Kerukunan keluarga mahasiswa Bulukumba universitas Indonesia Timur ( KKMB UIT)  merasa perihatin dengan salah satu warga Kabupaten Bulukumba Kec. Kacang, Desa Lembanna dengan menggelar aksi penggalangan dana di pertigaan Hertasning Pettarani pada Kamis (16/11/2017).


Diketahui nenek Jumansang (62), menderita penyakit lumpuh dan biri-biri,  tinggal berdua dengan cucu yang bernama Nurfatiha (10)  yang juga menderita penyakit lumpuh sejak lahir.



Salah satu warga Bulukumba ini dulunya pernah melakukan pengobatan namun terhenti begitu saja dikarenakan faktor ekonomi, demi kelanjutan hidup biasanya tetangga datang memberi bantuan sedikit.


"kami sangat prihatin dengan nenek Jumansang,  sungguh malang nasib yang dia alami karna dia juga punya cucu yang bernama Nurfatiha juga menderita penyakit lumpuh sejak kecil. Jadi kami mengaharap agar pemerintah setempat untuk turun tangan melihat kondisi yang terjadi,  kami juga mengharapkan uluran tangan kepada seluruh dermawan dengan mengirim ke nonasi yang kami bagikan di media sosial".  Ucap kasmad salah satu mahasiswa Bulukumba.


Selain penggalangan dana di jalan,  KKMB UIT juga membuka donasi melaui rekening. Rencanya jika hasil penggalangan dana dan donasi terkumpul akan dibawa langsung kepada nenek Jumansang untuk biaya pengobatan dan keperluan keseharianya.(*).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week