Minggu, 12 November 2017

SDI Rappojawa Kec.Tallo Butuh Bantuan Perbaikan Lapangan Sekolah



BN Online, Makassar----Para siswa SDI. Rappojawa Kec. Tallo mengeluhkan tentang kondisi lapangan sekolahnya, di mana pada setiap habis turun hujan, air di lapangan tersebut sulit surut dan inilah yang membuat siswa sulit memakai lapangan tersebut untuk bermain.


Saat di konfirmasi oleh awak BN Online, Sabtu ( 11/11/17 ) tentang keluhan tersebut, Ranta. S.Pd. selaku kepala sekolah mengatakan, bukan cuma siswa tapi dari pihak sekolah juga mengeluhkan hal tersebut dan kondisi lapangan seperti ini sudah lama bahkan sebelum dirinya menjabat.


Menurutnya lagi, berbagai upaya telah di lakukan termasuk dengan bermohon bantuan ke dinas pendidikan kota dalam hal ini bidang sarpras, namun sampai hari ini belum ada realisasi.


Kedepannya, Ratna akan mengumpulkan para orang tua siswa melalui komite untuk membahas hal ini, termasuk mencari solusi agar permasalahan lapangan sekolah ini dapat teratasi.


Berharap, kepada semua pihak baik itu pemerintah kota maupun swasta kiranya dapat memberi bantuan, agar apa yang menjadi program kami di bidang Eskul dapat berjalan, demi mewujudkan dan mensukseskan program 18 revolusi pendidikan. Ujarnya.(Lkm).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week