Jumat, 17 November 2017

SD.Muhammadiyah Rappocini Sekolah Yang Lupuk Dari Perhatian Pemerintah Kota

Tags



BN Online, Makassar----Sangat memprihatingkan, itulah gambaran yang bisa di ungkapkan ketika awak media ini, mengunjungi salah satu sekolah yang ada di bilangan jalan Rappocini Lr. 2 Kec. Rappocini kota Makassar.


Saat di temui di kantornya, Jum'at ( 16/11/17 ) pagi, H. Syahrir. S.Pd. selaku kepala sekolah SD. Muhammadiyah Rappocini mengatakan, bahwa kondisi ini sudah berlangsung lama, di mana kondisi bangunan fisik gedung sekolahnya sangat  butuh perbaikan atau renovasi.


Belum lagi permasalah lapangan sekolah,  yang setiap musim hujan pasti sekolah ini  kebanjiran dan ini sangat jelas sangat menganggu proses belajar dan mengajar, karena kebanyakan siswa enggan masuk sekolah.



Menurut Syahrir, dirinya sudah lama memasukkan berkas permohonan rehab, namun sampai hari ini belum ada tindak lanjut dari dinas terkait dalam hal ini, dinas pendidikan kota, khususnya bidang sarana dan prasarana.


Untuk itu Syahrir berharap kepada pihak pemerintah kota Makassar, untuk bisa menyalurlan bantuan agar permasalahan ini cepat teratasi, utamanya bangunan fisik serta lapangan sekolah. Ujarnya.(Lkm).



Editor : BN  | Sulsel | Dny


News Of This Week