Kamis, 09 November 2017

SDN Gaddong I Dan 2 Tampilkan Berbagai Pertunjukan dalam Menyambut Hut Kota Makassar

Tags



BN Online, Makassar----SD.Negeri Gaddong I dan 2 Kec. Bontoala, mengadakan peringatan hari jadi kota makassar yang ke 410 secara bersama - sama, ini terlihat dengan kompaknya para guru - guru mengarahkan para siswa untuk duduk berbaris menunggu lonceng berbunyi sebagai tanda di mulainya berdoa.


Untuk menyemarakkan Hut kota makassar ini, ada beberapa kegiatan yang akan di laksanakan seperti, pertunjukan tari gandrang bulo, paduan suara dan tari - tarian yang semuanya di bawakan oleh para siswa dan siswi yang berpakaian adat.



Sudirman. S. Pd. Selaku kepala sekolah SDN. Gaddong I, kepada BN Online, Kamis ( 09/11/17 ) mengatakan, 410 bukan waktu yang singkat, untuk sebagai warga kota makassar, dirinya sangat mengapresiasi pembangunan yang saat ini begitu maju di bawah pemerintah Walikota makassar " Danny Pomanto." Ujarnya.


Hal yang sama juga di katakan oleh Dra. IIs Yumirah, selaku kepala sekolah SDN. Gaddong 2, bahwa apa yang di rasakan oleh warga kota makassar saat ini, merupakan bukti nyata keberhasilan " Danny Pomanto " selaku walikota dalam membangun kota makassar, menjadi 2×+baik. Ujarnya.(Lkm).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week